PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Bangka Belitung

PPID Utama

BSIP Babel Hadiri Rapat Koordinasi Luas Tambah Tanam (LTT) Padi di DPKP Provinsi Bangka Belitung




 Selasa, 29 April 2024 Kepala BSIP Kepulauan Bangka Belitung menghadiri Rapar Koordinasi Luas Tambah Tanam (LTT) Padi yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan  Pangan (DPKP) Provinsi Bangka Belitung.

 
Rapat koordinasi LTT Padi 2024 dilaksanakan secara hybrid; aula DPKP  dan zoom. Acara dihadiri oleh kepala dinas DPKP Babel dan staf, kepala BSIP, kepala BPSMB, perwakilan dinas Kabupaten dan penyuluh kabupaten.
 
Acara dibuka oleh Kepala DPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam pembukaanya beliau menyampaikan bahwa realisasi luas tambah tanam (LTT) Babel per 29 April 2024 sebesar 12,31%. Selanjutnya, kepala BSIP Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan" saat ini kita memiliki kegiatan pompa, opla, padi gogo dan LTT reguler. Mari kita turun ke lapang sehingga mempercepat tanam".
 
Pada sesi terakhir dilaksanakan diskusi yang dipandu oleh Kabid Tanaman Pangan DPKP Babel. Masing-masing perwakilan kabupaten menyampaikan rencana tanam pada masing-masing kabupaten. Pada akhir diskusi, Kabid PSP DPKP Babel menyampaikan "Masing-masing kabupaten agar pergeseran tanam disampaikan sehinggan saprodi bisa tepat waktu" ujarnya.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Mentok KM 4 Pangkalpinang 33134

Hubungi:

HP & WA: 083867684411
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset